Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Siapakah Pemimpin Itu

kemanakah perginya para pemimpin ? telah terjadi kekosonagn kepemimpinan di dunia ini, di seluruh institusi penting kita, pemerintahan, pendidikan, bisnis, agama, seni dan budaya. Krisis ini muncul sebagian karena kebanyakan institusi itu telah direka ulang. Kehidupan jadi jauh lebih tidak pasti dan kepemimpinan, oleh karenanya jauh lebih beresiko. Namun, sebagian besar krisis kepemimpinan diam-diam memayungi kita akibat revolusi teknologi luar biasa yang kita alami saat ini. 
Siapakah Pemimpin Itu

kita diberitahu bahwa metode ilmiah bisa memecahkan semua masalah kita, dan teknologi bisa mendistribusikan jawaban atas masalah itu dengan jauh lebih cepat dan efesien. Masyarakat global yang terhubung melalui internet mulai terbentuk, tapi tidak penah ada begitu banyak orang yang merasa terasing dari satu sama lain. pada individu di seluruh dunia mendapati diri mereka. Ini karena di dunia yang dengan cepat menjadi semakin maya, keahlian hubungan manusia menghilang dengan cepat. Oleh karenanya, keahlian hubungan manusia tidak pernah sangat berharga dan begitu didambakan seperti sekarang ini.

Banyak sekali contoh para pemimpin yang memenangkan hati para calon pemilihnya di saat pemilihan menggunakan teknologi yang pada saat ini berada di dalam genggaman semua orang, sehingga pada saat ini teknologi internet tidak bisa di pisahkan dari kehidupan manusia pada umumnya bagaimanapun caranya, seperti contoh lahirnya blog, sejarahnya dahulu blog di buat sebagai cacatan pribadi orang-orang yang ingin mengabadikan kisah hidupnya di dunia maya dengan menggunakan teknologi internet namun ternyata seiring dengan pesatnya orang-orang yang berpengaruh menggunakan internet maka, di buatlah kampanye menggunakan blog pada saat itu dan hal ini terjadi di tempat lahirnya teknologi ini yaitu di Amerika, bahkan salah seorang presiden Amerika saat ini yang memenangkan hati rakyat Amerika dengan menggunakan teknologi Internet yaitu Blog, Web, Facebook dan Blackberry. yaitu Mr Obama, 

tidak ketinggalan juga pemilihan presiden di indonesia pada pemilu 9 juli 2014 lalu banyak di pengaruhi oleh banyaknya informasi yang berseliweran di dunia maya, para calon presiden dari PDIP yaitu Jokowi dan rivalnya Prabowo Subianto menggunakan Internet sebagai saran untuk kampanyenya, dan kekutan internet inipun masih bisa di rusak dan disusupi oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan memanfaatkan celah kelemahan dari internet yaitu para hacker yang bisa masuk ke website KPU dan merubah sistem yang ada di dalam website KPU.

Post a Comment for "Siapakah Pemimpin Itu"