Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Berangkat Kerja Ngak Kena Hujan

Berangkat Kerja Pagi Kehujanan

Asep Lukman - Semua orang pasti pernah mengalami berangkat kerja pagi, namun ternyata kehujanan. Pakaian sudah rapi dengan sepatu yang bersih, namun ternyata bagi sebagian orang yang menggunakan jasa angkutan umum atau kendaraan roda dua. hehe pengalaman pribadi nih... 

Yang paling utama sih kalo bagi saya adalah bagaimana kita menyiapkan segala kemungkinan yang terjadi, bagi yang memiliki mobil mungkin bisa menyiapkan, kendaraannya dengan sangat baik, mulai dari kondisi kendaraan yang selalu di cek berkala sesuai dengan anjuran pabrikannya, atau persiapan lainnya, seperti payung, alas kaki anti becek ( emang ada yaa... ), untuk payung pun sepertinya tidak cukup satu dan jangan yang kecil banget.
Sepertinya untuk para pemilik mobil tidak perlu banyak yang di persiapkan saat mendapatkan situasi hujan, karena di dalam mobil sendiri sudah nyaman, namun yang perlu menjadi perhatian adalah, para pengguna motor ataupun pengguna jasa angkutan umum, tentunya ini akan menyita waktu yang banyak, untuk menunggu waktu hujan reda.

Untuk pengguna kendaraan umum, sudah harus mulai membiasakan membawa payung pendek di tasnya, atau jas hujan yang ringkas, agar saat nanti kehujanan selama perjalanan, maka sudah tidak perlu lagi cemas karena sudah memiliki persiapan yang cukup untuk menanganinya.

Cara Mengatasi Berangkat Kerja Ngak Kena Hujan Asep Lukman

Pengguna motor ini yang akan sedikit perlu persiapan yang matang ketika menjelang musim hujan, karena beberapa hal perlu di persiapakan, dari mulai kondisi kendaraan yang prima dan stabil sampai persiapan jas hujan.

Yang pertama adalah persiapan kendaraan, karena bagaimanapun juga, ketika dalam kondisi hujan, mulai dari helm yang harus bisa menghalau hujan, juga pelindung helm yang harus bagus, jangan sampai malah mengganggu fokus pandangan sampai menganggu perjalanan.

Selain, kondisi kendaraan. persiapan dari mulai jas hujan, sepatu anti hujan atau sepatu boot dan pelindung tas anti hujan juga harus sudah siap sedia di motornya...

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk semua...

Silahkan apabila ada yang ingin menambahkan boleh berkomentar di bawah yaaa. 

Post a Comment for "Cara Mengatasi Berangkat Kerja Ngak Kena Hujan"