Top Ad unit 728 × 90

Link Banner

Tulisan Terbaru

Artikel

8 Orang Anak Menghajikan orang tua

Kisah 8 Bersaudara yang Memberangkatkan Haji Ibunya

Calon Jamaah Umro dan Haji ESQ, siapa sih yang tak ingin membahagiakan orang tua kita khususnya ibunda tercinta. Sebab, beliau lah yang telah berjuang melahirkan, merawat, hingga membesarkan kita hingga bisa seperti sekarang ini. 

Ada banyak sekali cerita tentang anak yang berusaha untuk menunjukan bakti mereka dan membalas jasa ibu dengan membahagian beliau. Contohnya seperti yang dilakukan oleh delapan orang bersaudara ini di tahun 2014 lalu.

Dilansir dari Arabnews, Kedelapan bersaudara ini saling bahu-membahu membantu ibu mereka yang berusia 70 tahun agar beliau dapat melakukan ibadah haji dengan nyaman dan khusyuk.

Selama 20 tahun mereka menabung agar bisa berangkat bersama dan mendapatkan fasilitas yang terbaik untuk Aisya, Si Ibu.

Saat berhaji, mereka saling berbagi tugas. Setiap hari, dua orang dari delapan bersaudara ini bertanggung jawab untuk menemani dan melayani ibunya beribadah dengan kursi roda.

Selain untuk menunjukan bakti kepada ibu, yang mereka lakukan ini tentu saja untuk dapatkan pahala dari Allah SWT. Sebab, Alquran dan Hadits pun selalu mengajarkan kita untuk merawat orang tua kita.

Bagaimana dengan Anda, Sahabat ESQ? Apakah Anda sudah mewujudkan impian untuk memberangkatkan kedua orang tua untuk beribadah haji? Atau Anda punya kisah pengalaman berhaji yang menginspirasi?

Yuk, share cerita Anda di kolom komentar ini. Semoga dengan cerita Anda, impian Sahabat ESQ yang lain untuk berhaji atau bahkan memberangkatkan orang tuanya untuk lakukan ibadah haji bisa terwujud. Amin ya rabbal alamin..

8 Orang Anak Menghajikan Orang Tuanya

8 Orang Anak Menghajikan orang tua Reviewed by Asep Lukman on 12:32 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan memberikan komentar yang baik, semoga sukses selalu untuk anda, Terima Kasih.

Designed by Asep Lukman

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.