Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Orang Perlu Tahu Bahwa Mereka Berguna

Kapanpun seseorang memberitahu saya betapa berharganya orang-orang dalam tim saya bagi mereka, saya mendorongnya untuk menyampaikan hal itu pada orang-orang yang dianggapnya sangat membantu itu.
Kepemimpinan

"Pemimpin yang baik membuat orang merasa bahwa mereka berada pada inti terdalam dari suatu hal, dan bukan di bagian yang kurang penting" kata Warren Bennis, penulis dan pakar kepemimpinan. "Setiap orang merasa berarti bagi keberhasilan organisasi. Ketika hal itu terjadi, orang-orang merasa berada di posisi sentral dan memberi arti bagi pekerjaan mereka". Walter Shipley di Citibank berkata, "kami memiliki 68.000 pekerja. Dengan perusahaan sebesar ini, saya tidak menjalankan bisnis. Tugas saya adalah menciptakan lingkungan yang memungkinkan orang untuk saling mendukung melampui kemampuan individual. Saya menerima kepercayaan untuk menyediakan kepemimpinan yang membawa kami ke sana, tetapi, semua dikerjakan oleh para pemimpin yang berhasil : Orang perlu tahu bahwa mereka berkontribusi penting dalam pencapaian sasaran.


Bukanlah suatu kelemahan untuk memberitahu orang lain bahwa Anda menghargai mereka. Itu adalah tanda keamanan dan kekuatan jika nada jujur mengenai kebutuhan anda akan pertolongan, beritahukan secara spesifik nilai yang mereka tambahkan, masukkan mereka ketika anda membentuk tim untuk melakukan sesuatu yang lebih besar, sehingga setiap orang merasa menang.

Post a Comment for "Orang Perlu Tahu Bahwa Mereka Berguna"