Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hebatnya Service Exellence dan Handling Complain dari ESQ Training

Inilah Training Service Exellence dan Handling Complain yang Sesungguhnya.


Service Exellence dan Complain Handling

Sebuah perusaaan yang mengelola pensiunan di Indonesia menggandeng lembaga Training terbesar di Indonesia untuk mendidik para jajarannya dalam melakukan Service Exellence dan Complain Handling untuk melayani para nasabah atau anggotanya yang semuanya adalah pensiunan dari TNI dan Polri.

Training Service Exellence dan Complain Handling ini dilaksanakan selama 3 hari di daerah Cisarua Bogor, sengaja di pilih tempat tersebut untuk memudahkan seluruh peserta dalam menyerap semua materi yang disampaikan oleh fasilitator dari ESQ Leadership Center.

Didalam Training Service Exellence ini di mulai dari sebuah pertanyaan mengapa mereka para peserta di tempatkan bekerja di perusahaan tersebut, mengapa Allah SWT memilih mereka diantara sekian juta penduduk Indonesia untuk mengabdi di perusahaan asuransi ini. 

Ketika peserta sudah menemukan alasan yang paling mendasar dan mendalam tentang keberadaannya yang sangat penting didalam organisasi tersebut, dan tidak memandang menjadi apa dan bagian apa didalamnya, mereka akan tahu tujuan hidupnya, bahwa yang mereka lakukan di perusahaan adalah sebuah tugas yang mulia, yang hanya merekalah yang mampu untuk menyelesaikannya. 
Setelah mereka mengetahui alasannya mereka bekerja, akhirnya Trainer ESQ Jaya Bhakti Nurhana menjelaskan tentang teori-teori tentang service exellence dan complain handling, dan juga melakukan pola pikir terbalik membayangkan bahwa peserta ini yang nantinya akan menjadi peserta atau nasabah dari perusahaan asuransi ini, ingin di bagaimanakan apabila mereka mengalami masalah dalam hal pencairan dana pensiunannya.

Training ESQ Service Exellence dan Complain Handling ini semakin menarik dengan di tambahkannya tentang karakter seseorang dilihat dari warna kecenderungannya masing-masing, yang mana hal ini tidak mereka dapatkan di training-training lainnya yang sudah mereka lakukan. sehingga peserta mengetahui apa kelebihan dan apa kelemahannya di dalam dirinya. 

Berikut ini adalah video suasana Training ESQ Service Exellence dan Complain Handling 




Untuk dapat mengundang Trainer ESQ ke perusahaan dan instansi Anda, silahkan bisa menghubungi, Asep Lukman di Nomor : 0821-1177-8165

Post a Comment for "Hebatnya Service Exellence dan Handling Complain dari ESQ Training"