Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Training ESQ Terbaru Segera di Luncurkan

Informasi Terpercaya Training ESQ 165 New Chapter di Buka

Asep Lukman - Sudah beberapa bulan kebelakang ini Training ESQ yang biasa di adakan setiap bulan di Menara 165 di stop dan tidak dibuka kembali untuk umum, namun banyak reaksi bermunculan dari alumni karena di Training ESQ sangat mereka nantikan, karena dengan adanya training ESQ mereka bisa berkumpul dan bershilaturahmi dengan sesama alumni dan bahkan bisa menjadi saudara dan malah ada yang sampai menjadi besan atau menantu dan mertua.

Itu adalah sepenggal kisah shilaturahmi dari Training ESQ yang sering di adakan oleh ESQ Leadership center, namun dengan di tutupnya Training ESQ kelas Eksekutif kesempatan itu menjadi tidak ada, sesungguhnya dahulu ada tiga jenis kelas apabila ingin mengikuti Training ESQ. 

Pertama adalah Training ESQ Eksekutif yang di sampaikan dan dibawakan oleh Pak Ary dan juga Trainer yang di pilih oleh Pak Ary.
Training ESQ Terbaru 0821-1177-8165

Pada saat ini sudah banyak orang yang bertanya dan mendaftarkan diri untuk mengikuti Training ESQ terbaru ini, terutama dari para alumni, selama ini banyak Alumni ESQ yang mendapatkan pencerahan dan motivasi untuk selalu berbuat baik dan membawa kebaikan kemanapun mereka berada.

Tentunya hal ini sangat menggembirakan bagi sebagian orang, terutama keluarga terdekat mereka apakah itu ayah atau ibunya, ataupun suami dan istrinya, karena perubahan ini sangat drastis di dapatkan oleh orang-orang yang mendapatkan pencerahan.

Baca Juga artikel ini disini : Hebatnya Service Exellence Training ESQ 
Baca Juga artikel ini disini : Berpisah dengan Anak dan Istri

Namun hal ini di akui oleh ESQ dan juga pendirinya, bahwa mendapatkan pencerahan dan perubahan kearah lebih baik daripada alumninya, bukan karena kehebatan materi ESQ atau juga kehebatan Trainer yang membawakannya, namun karena Allah telah memberikan jalan kepada orang-orang tersebut untuk Allah berikan Taufik dan Hidayah melalui Training ESQ.

Sesungguhnya kita ketahui bersama bahwa Training ESQ adalah sebuah Training Sumber Daya Manusia, atau biasa disebut juga sebegai Training Personal Development, atau Training untuk merubah orang-orang agar termotivasi dan terinspirasi agar lebih baik lagi setelah training ini selesai.

Saya selalu ingat di akhir sesi Training , biasanya Trainer utama yang membawakan materi akan bertanya kepada para hadirin tentang kisah raja Namruz dan Ibrahim, ( hal ini tentu akan di fahami oleh alumni ESQ tentang sebuah sindiran, jangan menjadi Namruz-namruz abad 21.

Lalu bagaimanakah dengan Training New Chapter ini, menurut kabar yang saya dengar Bahwa Training ini modulnya tetap sama masih seputas 165, yaitu tentang Ihsan, Iman dan Islam namun di kemas dengan gaya manajemen dan kesuksesan. 

Karena selama ini orang menganggap bahwa kiblatnya manajemen adalah barat, Eropa dan Amerika, sedang kan Islam tidak memiliki ilmu tentang Manajemen, begitupun dengan Motivasi, banyak orang menyangka bahwa training-training hebat itu haruslah dari luar negeri dan harus orang-orang berkulit putih dan bule.

Maka timbul pertanyaan dalam benak kita, apabila kita meyakini bahwa Al Quran dan Sunnah adalah sebuah peninggalan dari Nabi Muhammad dan mengatakan bahwa apabila kita berpegang teguh kepada AL Quran dan Sunnah maka selamanya tidak akan merugi dalam hidup di dunia dan akhirat.

Namun ternyata banyak perusahaan yang pemiliknya beragama islam mengambil rujukan managemen dan motivasi sumber daya manusia tidak dari kitab suci Al-Quran malah bangga dengan mengambil rujukan dari orang-orang barat 

Hal ini membuat pendiri ESQ yaitu Dr HC Ary Ginanjar Agustian merangkai dan meramu bagaimana Islam bisa menjadi solusi bagi Human Resourses dan juga Motivasi.

Untuk sahabat pembaca lebih memahami apa yang akan di sampaikan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian sebaiknya sahabat semua bisa langsung masuk ke linknya DISINI

Silahkan dibaca semua tulisannya dan apabila sahabat berminat silahkan bisa mendaftar melalui web tersebut.

Apabila ada yang ingin di tanyakan seputar Training ESQ yang terbaru ini silahkan bisa menghubungi admin di nomor : 0821-1177-8165 bisa melalui Telpon, atau SMS atau juga bisa melalui WA.

Demikian sedikit penjelasan tentang ESQ New Chapter, semoga bermanfaat...

Post a Comment for "Training ESQ Terbaru Segera di Luncurkan"