Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelatihan Public Speaker Terbaik di Jakarta 0821-1177-8165

CARI PELATIHAN PUBLIC SPEAKER TERBAIK DI JAKARTA? ESQ PUBLIC SPEAKING JAWABANNYA

Sudah jadi rahasia umum betapa luar biasanya manfaat dari keterampilan Public Speaking. Bahkan, di dunia profesional, keterampilan ini bersifat wajib, jika seseorang ingin sukses dalam karir atau bisnis yang sedang dijalani.

Itulah mengapa sejumlah kelas public speaking di Indonesia banyak diminati saat ini. Kesadaran masyarakat untuk berlatih dan menguasai public speaking sudah mulai luas dan merata.

Pertanyaannya, di manakah lembaga pelatihan terbaik?

Pada dasarnya, semua pelatihan public speaking itu bagus. Yang perlu Anda ketahui ialah apakah materi yang disampaikan sesuai dengan keinginan dan harapan.

Misalnya, Anda ingin menjadi public speaker handal, yang bukan hanya bisa berbicara dengan baik, namun membawa pengaruh (influence) pada audiens. Atau Anda ingin bisa berbicara secara tepat di segala situasi, menyampaikan pesan yang bermakna, memberikan dampak positif, hingga meningkatkan kredibilitas Anda dalam dunia profesional.

Dengan kata lain, penting bagi Anda mengenal lembaga pelatihan public speaking, sebelum mengikuti programnya. Selain itu, coba tanyakan apa saja materi dan hal yang akan didapat selama mengikuti kelas tersebut.

Nah, salah satu yang sangat direkomendasikan untuk Anda adalah Training ESQ Public Speaking. Training yang akan membentuk Anda menjadi pribadi yang bukan hanya handal berbicara di depan umum, namun juga menjadi pembicara yang berpengaruh.

Temukan semua jawaban, panduan, teknik, hingga praktik lengkap menjadi PUBLIK SPEAKER HANDAL di Training ESQ Public Speaking.
Pelatihan Public Speaker Terbaik di Jakarta 0821-1177-8165

Catat info detailnya berikut dan SEGERA DAFTAR ya...

Info Training ESQ Public Speaking

Hari/Tanggal : Sabtu-Minggu/09-10 Februari 2019
Waktu : 07.30 - Selesai
Lokasi : Menara 165, Jl. TB Simatupang Kav 1 Cilandak, Jakarta Selatan

Untuk info lebih lengkap dan PENDAFTARAN silahkan klik link berikut :
Tlp/WA : 0821-1177-8165
Tlp/WA : 0821-1177-8165
Tlp/WA : 0821-1177-8165

Kesempatan ini terbatas di dapatkan oleh Anda, karena waktunya hanya tinggal beberapa hari lagi, karena kami bukan hanya mengajarkan cara untuk anda menjadi seorang public speaking yang handal, namun kami sudah membuktikan apa yang akan kami bagikan kepada para peserta di acara pelatihan public speaker terbaik di Jakarta ini.


Post a Comment for "Pelatihan Public Speaker Terbaik di Jakarta 0821-1177-8165"