Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Pilihan Tempat Wisata di Cianjur Yang Unik dan Menarik Wajib di Kunjungi

Rumah Terbalik, Pokland Haurwangi, termasuk 7 cluster wisata di Cianjur Selain itu, terdapat pula wisata lain yang bersebelahan, seperti Macakal Mini Museum Tani dan Rumah Terbalik yang penuh dengan tempat untuk berfoto yang menarik.

Selain melalui seminar dan pembekalan materi, Saya dan teman-teman Blogger Cianjur juga berkesempatan untuk mengunjungi beberapa tempat yang termasuk dalam 7 cluster wisata di Cianjur.
Pokland Haurwangi, termasuk 7 cluster wisata di Cianjur Wana Wisata Pokland, merupakan tempat wisata yang berada di area hutan pinus yang dikelola oleh Perhutani.

Selain itu, karena dikelilingi oleh bukit dan pegunungan, waduk Cirata ini menjadi tempat wisata tirta yang menarik, Area Jangari yang ada di Cianjur ini merupakan yang terluas dibandingkan area yang masuk di Kabupaten Bandung dan Puwakarta sendiri.



Pemandangan dari Pokland 7 Cluster Tempat Wisata di Cianjur Cianjur yang sebelumnya menjadi kota transit bagi yang akan menuju ke Jakarta, kini seperti menjadi The Lost City setelah adanya Cipularang.

Naringgul, termasuk 7 cluster wisata di Cianjur Cidaun, sepanjang cidaun dan hingga sindangbarang, kita bisa singgah di beberapa pantai yang indah.

Gunung Padang termasuk dalam 7 cluster wisata di cianjur Pusat Pemerintahan yang sekarang masih ada di kecamatan cianjur akan dipindah ke kecamatan campaka.

Pantai cidaun, termasuk 7 cluster wisata di Cianjur Pantai yang terkenal di Cidaun dan Sindangbarang diantaranya: Jayanti, Apra, Sereg, Cigebang, Ciwidig, dan masih banyak lagi.
Jangari, termasuk 7 cluster tempat wisata di Cianjur Setelah Waduk Cirata terbentuk, kawasan ini juga menjadi tempat budidaya ikan dengan metode keramba terapung.

Kampung adat pandan wangi cianjur, termasuk 7 cluster wisata di cianjur Credit Pic: Info Cianjur Ayam Pelung, adalah ciri khas cianjur lainnya.

Wisatawan banyak yang hanya mengenal Cipanas sebagai tempat wisata di cianjur.
Makam Dalem cikundul, 7 cluster wisata di cianjur Sampai akhir hayatnya, beliau tetap mengunjungi cikundul untuk melakukan tirakat dan beribadah.

7 Cluster Tempat Wisata di Cianjur Dalam Program Pemberdayaan Duta Wisata Cianjur, saya berkesempatan untuk mengenal lebih jauh program wisata di cianjur.

Mini Museum tani, Pokland Haurwangi, termasuk 7 cluster wisata di Cianjur 6.

Jika teman-teman mengunjungi Cianjur Selatan, maka teman-teman bisa melihat aneka macam motor trail modifikasi yang unik bin ajaib... Hahhaha... sayang saya gak sempat mengambil gambarnya.
Wisata Agamis: Makam Cikundul, Lembah Karmel dan Pura di Cianjur Utara Makam Cikundul, merupakan makam dari Dalem Cikundul, pendiri kota cianjur yaitu Rd Aria Wiratanudatar. Makam Cikundul kini menjadi kawasan wisata religi yang dikunjungi oleh ratusan ribu orang setiap tahunnya, dari berbagai daerah dan negara. Hayu Ameng ka Cianjur! Itulah ajakan dari Pemerintah Kabupaten Cianjur supaya merasakan serunya mengunjungi tempat wisata di cianjur.

Pantai apra, termasuk 7 cluster wisata di Cianjur 7.
Belum lagi, sekarang ini pemerintah cianjur meluncurkan pengembangan wisata menjadi 7 cluster wisata di Cianjur. Pintu masuk Makam Dalem cikundul, 7 cluster wisata di cianjur 3.

Namun karena lokasinya yang bersampingan dengan sungai citarum, maka teman-teman bisa membayangkan sendiri bagaimana wisata arung jeram yang disediakan. Pasir di Pantai Cianjur Selatan merupakan Pasir Besi yang unik, dan tidak ditemukan di area lain.
Jangari, termasuk 7 cluster wisata di Cianjur 5.

Pemberdayaan duta wisata cianjur 7 Cluster Tempat Wisata di Cianjur 1. Kan kuingat... di dalam hatiku.. Betapa indah semalam di... Cianjur... Yakin, cuma mau semalam... seminggu lah minimal kalau mau mengunjungi tempat-tempat wisata di Cianjur.

Post a Comment for "7 Pilihan Tempat Wisata di Cianjur Yang Unik dan Menarik Wajib di Kunjungi"