Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedia Ikan Gabus di Cianjur 0821-1177-8165

Sedia Ikan Gabus di Cianjur 0821-1177-8165


Ikan gabus yang biasa hidup disungai dan sebagai ikan predator ini, sekarang di buru banyak orang karena kandungan gizi yang terdapat di dalamnya, saat ini sangat jarang sekali ada orang yang sengaja untuk berternak ikan gabus, atau dalam bahasa sunda di sebut sebagai ikan bogo, atau orang-orang di daerah Jawa menyebutnya sebagai ikan kutuk.

Sedia Ikan Gabus Di Cianjur, Jual Ikan Gabus, Penjual Ikan Gabus di Cianjur 0821-1177-8165


Karena ikan gabus ini kategorinya sebagai ikan pemangsa atau ikan predator, maka ikan gabus ini tidak akan di gabungkan dalam satu kolam dengan ikan yang lainnya, karena pastinya ikan yang lain yang masih kecil-kecil akan habis di makan oleh ikan gabus, maka hal ini menjadikan jarang orang yang berternak khusus untuk memelihara ikan gabus.

karena pada jaman dahulu ikan gabus atau ikan bogo ini masih banyak di sungai-sungai yang berair tenang, maka tidak banyak orang yang berniat untuk beternaknya, karena di anggap banyak sekali di air, padahal kandungan gizi dan protein dari ikan gabus ini sangat besar dan sangat bermanfaat.

Untuk mendapatkan ikan gabus yang segar dari petani langsung kami harus menunggu petani atau pemancing yang mendapatkan ikan gabus yang sudah dewasa dan sudah terlihat ada dagingnya yang bisa di konsumsi, jadi memang tidak setiap hari kami memiliki stock ikan gabus segar.

Jadi kami tidak menjual ikan gabus asin, karena secara kandungan gizi ikan gabus yang sudah di asinkan tidak sebagus ikan gabus yang segar yang di masak hari itu juga.

Untuk anda yang sedang mencari ikan gabus segar silahkan langsung menghubungi 0821-1177-8165 

Post a Comment for "Sedia Ikan Gabus di Cianjur 0821-1177-8165"