Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumus Sukses

rumus sukses
Rumus Sukses apapun yang anda buat dan anda peroleh, berawal dari sebuah keinginan agar anda bisa bertindak, anda harus memilih sebuah tujuan. Jika anda ingin bertindak dengan sukses didalam segala hal.

Tetapi tidak untuk urusan-urusan yang sangat biasa, anda harus mencapai tujuan anda dengan hasrat yang menyala-nyala. Banyak orang berpikir mereka ingin menjadi sukses, namun karena mereka tidak mempunyai dorongan hati yang sangat kuat, mereka tidak pernah mencapai kesuksesan.

Tumbuhkanlah hasrat anda. Nikmatilah setiap usaha yang anda lakukan untuk mencari kesuksesan. Hal ini seperti menambah bahan bakar ke dalam tungku api mesin uap. Anda memerlukan tekanan-tekanan yang cukup untuk membawa anda ke atas puncak kesuksesan, jika hasrat anda tidak cukup membara, anda akan mendapatkan diri anda berhenti dan mengelinding kembali kebelakang. Rahasia untuk bertindak adalah hasrat yang merah membara.

Salah satu kesalahan yang sangat umum adalah membuat alasan untuk menjelaskan mengapa mereka tidak sukses. sayang sekali, mayoritas terbesar orang-orang didunia ini adalah orang-orang yang tidak sukses, mereka lebih senang membuat alasan ketidak suksesannya, mereka berusaha menjelaskan tindakan mereka, atau kelambanan mereka dengan kata-kata. 

Ketika anda sukses, terimalah ucapan selamat dari orang lain dengan senang hati, di saat anda gagal, pertanggungjawabkan tindakan anda, belajar dari kesalahan, dan maju terus untuk hal-hal yang lebih membangun, jika tindakan anda tepat di dalam stiap keadaan, anda tidak akan perlu memberi penjelasan kepada mereka dengan kata-kata. hanya tindakan yang berbicara tentang segala sesuatu yang perlu dibicarakan

Asep Lukman 165

Post a Comment for "Rumus Sukses"