Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Beras Pandanwangi Asli Cianjur

Beras Pandanwangi adalah salah satu beras terbaik di Indonesia yang hanya bisa di tanam dan tumbuh dengan baik di Kabupaten Cianjur. Sedangkan untuk masa tumbuh sampai dengan panen bisa di katakan cukup lama yaitu memerlukan waktu sampai dengan 6 bulan.

Namun hasilnya dari beras pandanwangi asli Cianjur ini sungguh memuaskan, selain berasnya yang enak, pulen, harum dan juga lezat juga dapat meningkatkan nafsu makan karena akan tercium harum bunga pandan saat kita sedang memasak atau menanaknya.

Pada jaman dahulu beras pandanwangi ini dinamakan sebagai beras menak, karena hanya orang-orang kaya sajalah yang dapat menikmati lezatnya beras pandanwangi asli ini, karena tidak semua orang sanggup untuk membeli beras pandanwangi ini, selain harganya mahal, kalau kita tidak tahu kejujuran orang yang menjualnya, kemungkinan kita akan di tipu oleh sipenjual beras pandanwangi asli tapi palsu ini. 

Toko Beras Pandan Wangi Asli Cianjur



Untuk mendapatkan satu kilogram beras pandanwangi asli bersertifikat anda harus mau merogoh kocek hingga 30 rupiah perkilonya, dan di Cianjur sendiri beras pandanwangi asli itu, memiliki sertifikat blok dimana padi beras pandanwangi itu ditanam.

Setiap area tanam yang ada di 7 Kecamatan yang ada di Cianjur ini tentunya memiliki rasa yang berbeda, namun tetap satu jenis beras pandanwangi. karena hanya di 7 Kecamatan ini beras pandanwangi itu bisa ditanam dan menghasilkan beras premium terbaik di Indonesia.

Kalau di luar 7 Kecamatan dari 32 Kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur, tentunya rasanya, harum dan juga kelezatannya akan kurang maksimal bila di bandingkan dengan beras yang di tanam di 7 kecamatan ini. 

Untuk menikmati beras pandanwangi dengan lebih baik, alangkah baiknya cara memasaknya menggunakan cara lama atau tradisional yaitu dengan cara di kukus, tidak dengan memasukannya ke magic com atau rise cooker, setelah selesai proses mengukusnya, sebaiknya lagi di kipas ( di akeul. bhs sunda. red ) agar tidak terlalu becek nasinya dan dapat meningkatkan nafsu makan.

Untuk mendapatkan beras pandanwangi asli Cianjur para pembaca bisa langsung menghubungi nomor kontak saya di nomor 0821-1177-8165 untuk saat ini perkilogramnya beras pandanwangi yang asli dan bersetifikat adalah 32.000 dan minimal pembelian adalah 25.kg dan di antarkannya menggunakan cargo tidak dengan pengiriman biasa, karena harganya bisa lebih murah.

Menurut berdasarkan hasil penelitian di dinas pertanian Cianjur, bahwa satu orang untuk makan sehari 3 kali itu, dalam sebulan akan memerlukan kurang lebih 9 kilogram beras untuk di konsumsi, jadi kalau kita memiliki 1 anak dengan pasangan, maka cukup dalam satu bulan 25 kilogram beras pandanwangi asli Cianjur.

Post a Comment for "Toko Beras Pandanwangi Asli Cianjur"