Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anak Kita Adalah Aset Kita Di Masa Tua

Berbahagialah bagi orang tua yang sudah memiliki anak, dan bersabarlah bagi yang belum di berikan karunia anak, bagaimanapun juga anak adalah amanah dari Allah kepada kita. kita tidak bisa memaksa Allah untuk memberikan anak kepada kita, namun seberapa pantasnya kita untuk di berikan amanah mengurus anak.

Anak bisa menjadi kebanggaan kita, namun anak juga bisa menjadi penderitaan kita, hal ini tergantung bagaimana kita mendidik dan mengurus anak sebagai amanah dari Allah kepada kita, jangan pernah berpikir bahwa anak itu adalah milik kita, namun harus kita fahami bahwa anak adalah titipan dari Sang Pencipta kepada kita untuk menjadi ujian dan kesenangan kepada kita.


ketika kita ingin menjadi seorang dokter maka anda tinggal kuliah di jurusan kedokteran, Anda ingin menjadi seorang arsitek, maka anda tinggal sekolah di jurusan teknik, namun ketika anda menjadi orang tua, bagaimana anda belajar menjadi orang tua?, kebanyakan dari kita menjadi orang tua dengan cara meniru bagaimana orang tua mendidik kita, dan apa yang kita alami sebagai anak.

Maka dalam hal ini penting bagi kita untuk belajar menjadi orang tua sambil menjadi orang tua, belajar menjadi orang tua bisa dari bacaan yang sering tersedia di banyak toko buku dan atau dengan cara mengikuti seminar dan pelatihan mengenai parenting atau bagaimana menjadi orang tua. Tidak ada kata terlambat untuk kita terus belajar menjadi orang tua, karena setiap hari kita bisa belajar dari berbagai sumber untuk menjadi orang tua yang hebat bagi anak kita.



Post a Comment for "Anak Kita Adalah Aset Kita Di Masa Tua"