Top Ad unit 728 × 90

Link Banner

Tulisan Terbaru

Artikel

Anak Ikut Jambore Nasional Betapa Bahagianya Sang Ayah

FOTO AYAH ANTAR ANAK KE JAMBORE NASIONAL INI BIKIN TERHARU
Kebahagian itu sederhana, dengan hanya mengantarkan anak laki-lakinya seorang peserta Jambore Nasional 2016, sang ayah dengan wajah sumringah dan wajah berseri-seri mengantarkan anaknya ke sekolah untuk berkumpul dengan teman-teman lainnya berangkat mengikuti Jambore Nasional 3016
Belum lama ini media sosial tengah diramaikan dengan foto seorang ayah yang mengantarkan anaknya ke Jambore Nasional dengan gerobak miliknya. Ayah yang berprofesi sebagai pemulung smapah ini terlihat sangat bangga dan bahagia dengan prestasi anaknya itu.
Sang ayah yang mengenakan topi caping, berbalut kaos berwarna kuning lengkap dengan sepatu bot terlihat tersenyum bangga ke arah anaknya sembari mendorong sebuah gerobak sampah.
Sang anak pun tak kalah bahagianya karena diantar ayahnya dengan gerobak. Lengkap dengan membawa peralatan Pramuka seperti tongkat, lampu obor, tali temali, tas ransel, dan juga bendera.
Tak hanya itu saja. Di gerobaknya pun menempel kertas yang bertuliskan “Anakku menuju Jambore Nasional X 2016, Keren Gembira Asyik”.
Semoga engkau menjadi anak yang sholeh dan dapat membagiakan orang tuamu saat engkau dewasa nanti, lihatlah betapa bangga dan bahagianya ayahmu ketika mengantarkan engkau kesekolah untuk mengikuti jambore nasional, meskipun di antarkan hanya dengan menggunakan gerobak sampah yang dimilikinya.
Buktikan bahwa engkau seorang pramuka sejati Nak, seorang Praja yang berbudi luhur dan mencintai orang tuamu.
Selamat mengikuti Jambore Nasional 2016.
Doaku mengiringimu meskipun engkau bukan anakku dan bukan saudaraku, tapi engkau telah menyadarkanku untuk dapat membahagiakan orang tua, membuat ayah tersenyum bangga kepada anaknya.
Anak Ikut Jambore Nasional Betapa Bahagianya Sang Ayah Reviewed by Admin Blogger Cianjur on 10:49 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan memberikan komentar yang baik, semoga sukses selalu untuk anda, Terima Kasih.

Designed by Asep Lukman

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.