Top Ad unit 728 × 90

Tulisan Terbaru

Artikel

Bagaimana Blogger dapat menghasilkan uang

Membuat blog sebenarnya antara mudah dan susah, susahnya apabila tidak tahu bagaimana memulainya, mudahnya apabila mengetahui cara-caranya, dan tetap mau belajar. Karena untuk menjadi seorang blogger anda sangat penting untuk selalu belajar, dari memperbaharui teknik cara penulisan, sampai dengan bagaimana blog anda bisa masuk di halaman 1 Google, ini adalah butuh sebuah kerja keras, namun apabila anda tahu ilmunya, tahu caranya, serta memiliki mentor, blog yang anda miliki tentu akan menghasilkan pundi-pundi rupiah yang sangat besar.

Bagaimana Blogger dapat menghasilkan uang
Bagaimana Blogger dapat menghasilkan uang
Sebuah kisah nyata yang ada di Magelang Jawa Tengah ada sebuah kampung, yang dinamakan dengan Kampung Blogger karena rata-rata anak-anak muda di kampung tersebut mereka adalah para blogger, yang mendapatkan dollar dengan cara menjadi blogger adsense, kampung Blogger ini dimotori oleh seorang blogger terkenal di Indonesia namanya adalah mas sumbodo Malik. Beliau adalah seorang blogger adsense yang sudah lama Malang melintang di dunia blogger.

Ketika beliau pulang ke kampungnya beliau melihat anak-anak muda disana, tidak memiliki pekerjaan yang tetap, karena beliau tersentuh akhirnya beliau mengajarkan ilmu blogger ini kepada pemuda di kampung tersebut, lama kelamaan para pemuda yang asalnya awam dengan dunia Internet, tiba-tiba berubah menjadi para jagoan blogger AdSense, bukan hanya mereka bisa mendapatkan uang dari blogger nya namun Mereka pun mampu memperbaiki taraf kehidupan keluarganya, dan tentunya mereka tidak harus jauh dari kedua orang tuanya, karena untuk menjadi seorang blogger mereka cukup hanya dengan memiliki komputer atau laptop dan tentunya adalah jaringan internet.

Menurut saya, siapapun akan mampu melakukan itu. Tidak perlu dia lulusan kuliah atau yang baru saja lulus SMA atau SMK malah lulusan SMP atau sd pun mereka bisa menjadi seorang blogger, dengan cara fokus terhadap tujuan dan impian sebagai seorang blogger.

Pertanyaannya adalah dari mana kita mendapatkan uangnya adsense para blogger mendapatkan rupiah adalah, ketika blognya mendapatkan banyak kunjungan atau visitor. di dalam blog tersebut sudah ditanam yang dinamakan dengan iklan AdSense, apabila pengunjung blog itu membaca artikel yang ada di blog tersebut dan melihat adanya sebuah iklan, lalu iklan tersebut diklik oleh visitor, maka di blogger akan mendapatkan uang dari setiap klik yang dilakukan oleh visitor.

Maka yang paling utama bagi seorang blogger adalah menulis sebanyak mungkin artikel dan tentunya artikelnya yang sedang hangat dibicarakan atau biasa disebut dengan buying keyword atau information keyword, itu adalah tujuan utama bagi seorang blogger, dari mulai visitor perharinya 1000 sampai dengan puluhan ribu, semakin banyak visitor yang setiap hari berkunjung kepada blognya, maka akan semakin besar pendapatan dari seorang blogger tersebut, dari mulai pendapatan Rp1.000.000 di satu blok perbulannya sampai dengan ratusan juta rupiah perbulannya dari sebuah blog yang dia bangun.

Apakah mudah membuat sebuah blog yang sering dikunjungi oleh visitor, pertanyaan inilah yang sering ditanyakan oleh banyak orang, caranya bisa dengan 2 ada dengan cara berbayar ada juga dengan cara gratisan.

Untuk Cara yang pertama yaitu berbayar setiap artikel yang di posting di dalam blognya lalu blogger tersebut mengiklankan nya di Facebook atau mengiklankan nya di Instagram atau malah mengiklankan nya di adword. Tujuan dari iklan itu adalah mendatangkan sebanyak mungkin visitor ke dalam blognya dan berharap ada yang mengklik iklan yang ditanam di dalam artikel atau belum tersebut, hal ini akan sangat cepat mendatangkan visitor, namun kita harus siap dengan dana yang harus kita keluarkan minimalnya untuk iklan Facebook adalah Rp10.000 per hari begitupun dengan Instagram, namun apabila kita ingin mendapatkan puluhan sampai dengan ratusan ribu pengunjung tentunya tidak cukup dengan biaya Rp10.000, anda perlu mengeluarkan biaya untuk satu artikel saja minimalnya adalah Rp100.000 di iklan Facebook.

Yang kedua adalah cara gratisan, cara ini tentunya sangat lama menghasilkan visitor yang banyak, karena kita akan butuh usaha yang sangat besar, tentunya untuk membuat artikel sendiri pun kita tidak cukup dengan menggunakan artikel yang berjumlah 300 kata saja, minimalnya kita harus membuat sebuah artikel berjumlah 700 kata, lalu setelah itu artikelnya diposting di berbagai sosial media seperti di Facebook di Twitter di sosbok yang lainnya. Dan juga artikel yang digunakan haruslah artikel yang evergreen yang tahan lama bukan artikel berita.

Bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan di dunia internet marketing dengan adsense anda bisa melakukan 2 tahapan tersebut, hal tersebut adalah pilihan anda mau mengambil yang pertama dengan beriklan terlebih dahulu yang tentunya mendatangkan banyak visitor pada saat itu juga, atau dengan cara yang kedua membutuhkan effort yang besar dan juga waktu yang lama mendatangkan banyak visitor.

Pertanyaannya adalah seberapa lamakah kita bisa mendatangkan ribuan sampai dengan puluhan ribu visitor per hari ini, jawabannya di tunggu di artikel berikutnya.

Bagaimana Blogger dapat menghasilkan uang Reviewed by Asep Lukman on 8:24 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan memberikan komentar yang baik, semoga sukses selalu untuk anda, Terima Kasih.

Designed by Asep Lukman

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.