Top Ad unit 728 × 90

Link Banner

Tulisan Terbaru

Artikel

Belajar Menulis Kembali Di Blog

Bagaimana caranya belajar menulis di blog ? Pertanyaan standar yang dimiliki oleh para pemula atau newbie di dunia internet marketing atau di dunia blogger.

Banyak orang yang masih bingung bagaimana caranya membuat sebuah tulisan, padahal sesungguhnya menulis sebuah tulisan sangat mudah sekali caranya adalah, hanya dengan menuliskannya saja.

Tuliskan apa yang anda inginkan sampaikan yang ada dalam pikiran anda ke dalam kertas atau kedalam layar komputer sehingga Anda mampu menyampaikan isi pikiran anda berbentuk verbal, sekarang berubah menjadi tulisan karena bagaimanapun juga setiap orang sesungguhnya mampu untuk membuat sebuah tulisan

Untuk orang-orang yang pertama kali menulis saran saya adalah jangan pikirkan tentang EYD, tentang SPOK ( Subjek, Predikat, Objek dan Keterangan), dan juga tentang baik dan buruknya sebuah tulisan. Untuk menuangkan buah pikiran kita ke dalam bentuk tulisan, mungkin ketika anda memiliki sebuah opini, sebuah pemikiran, sebuah ide, tidak langsung Anda keluarkan, apabila di depan Anda tidak ada orang yang mendengarkan apa yang ingin anda sampaikan. Namun apabila anda belajar untuk menyampaikan ide saran pemikiran ke dalam sebuah tulisan, maka suatu saat nanti orang yang membaca tulisan anda dan terinspirasi dengan isi buah pikiran anda.

Jadi untuk saat ini menulis sebenarnya sangat mudah karena lebih banyak aplikasi membantu anda untuk membuat sebuah tulisan bondan anda ingin menulis, jadi sebenarnya yang harus anda lakukan adalah selalu menuliskan apa yang ada dalam pikiran anda, baik dengan menggunakan aplikasi ataupun makan aplikasi, ada berbagai macam teknik Menulis satu hari bisa menghasilkan 2 sampai dengan 3 artikel dengan panjang artikel 500 sampai dengan 700 kata.


Pertanyaannya Kenapa harus membuat artikel sebanyak 500 sampai dengan 700 kata, karena kalau anda membuat artikel kurang dari 500 kata meskipun para pakar atau suhu shio di luaran sana mengatakan bahwa cukup hanya dengan 300 kata saja untuk memenuhi kebutuhan mesin, maka bagi saya hal itu sah-sah saja namun harus anda perhatikan juga bahwa ketika anda Menulis artikel di dalam sebuah blog anda memberikan informasi kepada para pembaca anda bukan hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan mesin saja, penuhilah kebutuhan pembaca Anda agar mendapatkan informasi yang sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Tentunya anda tidak ingin mendapatkan visitor yang hanya sekali saja masuk ke dalam web atau blog Anda tapi Anda menginginkan visitor itu datang berulang-ulang ke tempat web anda karena mendapatkan informasi yang jelas dengan bahasa yang mudah untuk dipahami dan juga memberikan manfaat kepada mereka. Mungkin saja ke depannya Apabila mereka mendapatkan manfaat dari tulisan anda bukan hanya tulisan Anda dibaca oleh mereka tapi juga akan dibagikan atau di share kepada sosial media dan grup-grup yang ada. 

Tulisan anda akan menjadi viral, apabila tulisan Anda viral maka tentunya banyak kunjungan anda sehingga web anda akan semakin kecil nilai Alexa nya, hal ini penting karena dengan Alexa yang kecil web anda akan berada di urutan pertama halaman 1 google, dibandingkan dengan artikel yang hanya 300 kata saja dan hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mesin.

Semoga informasi ini memberikan manfaat bagi anda bagi yang ingin belajar terus untuk menulis di blog atau website nya.
Belajar Menulis Kembali Di Blog Reviewed by Asep Lukman on 10:50 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan memberikan komentar yang baik, semoga sukses selalu untuk anda, Terima Kasih.

Designed by Asep Lukman

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.