Top Ad unit 728 × 90

Link Banner

Tulisan Terbaru

Artikel

Kegiatan Unik Yang Memberdayakan dari Cianjur Berdaya

Salam buat Sahabat yang baik hati...

Setelah bulan Mei tahun 2017 kemarin, saya memutuskan untuk resign dari sebuah perusahaan pelatihan sumber daya manusia terbesar di Indonesia, yaitu ESQ Leadership Center yang di dirikan oleh Guru kami tercinta DR.H.C. Ary Ginanjar Agustian, karena harus menjaga dan merawat kedua orang tua yang sedang sakit, yang pertama adalah Ibu yang sedang dirawat karena penyakit kanker payudara stadium 3 dan harus bolak balik ke RSHS Bandung untuk menjalani kemotherapi, dan yang kedua ayah saya tercinta yang telah membiayai kami anak-anaknya dengan mengabdikan dirinya menjadi seorang guru agama di sekolah dasar di Cianjur ini.

Namun karena penyakit yang menghinggapi ayah saya berat, karena komplikasi dari mulai ginjal, penyempitan paru-paru dan pembengkakan jantung, akhirnya harus menghembuskan nafasnya yang terakhir, hari rabu tanggal 13 Desember 2017 di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah Sayang Cianjur pada jam 10.30. di usia 84 tahun. Semoga almarhum di terima iman, islam dan ihsannya, dan di berikan syurga di akhirat.

Sekarang ini secara otomatis kegiatan saya hanyalah menjaga ibu saya tercinta, meskipun ibunda ini sangat strong dan mandiri, serta tidak menyerah dengan penyakitnya, kami yang menjadi anak-anaknya sangatlah bangga dan kagum dengan kekuatan beliau yang sudah berusia 69 tahun masih sanggup menyelesaikan setiap kegiatan rumah tangganya sehari-hari tanpa harus selalu meminta bantuan kepada kami anak-anaknya.

Hari kamis bagi saya adalah sebuah hari yang selalu saya tunggu-tunggu, karena di hari tersebut saya selalu berusaha untuk dapat menghadiri acara yang spesial yaitu acara CIBER atau Cianjur Berdaya, yaitu bagian dari kegiatan Nusantara Berdaya yang di prakarsai oleh Kang Rendy Saputra, agar kami para UMKM dan para pengusaha muda Cianjur ini, dapat berkomunikasi, bershilaturahmi, serta belajar bersama-sama dari para mentor-mentor yang hebat yang di prakarsai oleh pemuda pemudi Cianjur yang luar biasa, yaitu Kang Rizki, Teh Astrie, Yakuza Virtual, Coach Bill dan masih banyak lagi yang selalu bersemangat mengajak kami untuk sama-sama saling memotivasi untuk menjadi pengusaha pribumi yang menjadi raja di tanah sendiri.

Kang Achoey DI Cianjur Berdaya Asep Lukman


Di acara mentoring pekanan Cianjur Berdaya ke 12 ini ada sesuatu yang beda, bukan hanya pematerinya yang menguasai coaching bisnis, karena beliau adalah lulusan dari Action Coach yang di pimpin oleh master bisnis dunia yaitu Brad Sugar namun beliau sendiri adalah praktisi dari bisnis kuliner Mie Janda yang fenomenal dari daerah bogor yang sudah memiliki banyak cabang di Bogor, yang paling woow banget bagi saya beliau adalah seorang blogger yang jempolan, karena dengan blognya beliau mampu menduduki PR 5 di google. dan beliau pernah menduduki sebagai bloger nomor 7 Indonesia, nama beliau adalah Kang Achoey.



Bagi sahabat-sahabat warga Cianjur yang sudah punya bisnis, baik itu Online maupun Offline, atau UMKM ataupun bisnis apapun, silahkan bisa datang ke acara Mentoring Pekanan Cianjur berdaya di Rumah Makan 4 Dara di Jln KH Abdulllah Bin Nuh, dari mulai jam 9 sampai jam 12, rasakan suasana positif dan kekeluargaan, untuk Maju Tumbuh dan Maju Bersama...

By : Asep Lukman 
Kegiatan Unik Yang Memberdayakan dari Cianjur Berdaya Reviewed by Asep Lukman on 11:25 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan memberikan komentar yang baik, semoga sukses selalu untuk anda, Terima Kasih.

Designed by Asep Lukman

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.