Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Wisata Halal Jepang Bersama ESQ Tours & Travel

Siapa yang mau Ikut Paket Wisata Halal Jepang Bersama ESQ Tours & Travel? Banyak hal yang membuat Negeri Matahari Terbit disukai oleh traveler dunia. Mulai dari kecantikan alam, tradisi budaya, teknologi, hingga kulinernya sanggup buat siapa pun merasa harus memasukan negara ini sebagai destinasi yang harus dikunjungi sekali seumur hidup.

Sahabat ESQ tentu punya cita-cita yang sama. Namun, sebagai seorang Muslim, Anda pasti memiliki perasaan khawatir tak dapat berwisata dengan tenang di sana sebab Jepang adalah negara minoritas Islam.

Tenang! Sekarang ini Jepang sudah mulai mengembangkan sektor pariwisata halal yang dikhususkan untuk para wisatawan Muslim seperti Anda kok. Sahabat ESQ tentu akan lebih tenang ketika berlibur ke sana.

Supaya lebih nyaman lagi saat berlibur ke sana, ikuti Paket Wisata Halal Jepang bersama ESQ Tours & Travel saja!
Paket Wisata Halal Jepang Bersama ESQ Tours & Travel Asep Lukman 0821-1177-8165


Paket Wisata Beautiful Japan Sakura yang dilaksanakan pada bulan April 2018 ini akan ajak Anda nikmati cantiknya musim semi atau musim sakura di Jepang. Kesempatan bisa melihat bunga legendaris yang hanya mekar setahun sekali ini tentu tak akan Anda lewatkan begitu saja kan?

Tak cuma itu saja lho! Anda pun akan diajak untuk kunjungi tempat wisata legendaris lain di Negeri Sakura seperti Tokyo Tower, Gunung Fuji, Oshino Hakkai Traditional Village, dan masih banyak lagi.

Paket Wisata Halal Jepang ini juga memberikan Anda kesempatan untuk mengetahui kehidupan Muslim dan kejayaan Islam di Jepang dengan mampir ke Masjid Tokyo Camii. Selain menyenangkan, perjalanan ini tentu akan berikan banyak makna untuk Anda bukan?

Istimewanya lagi, Anda tak akan terlewatkan waktu salat atau kesulitan mencari makanan halal selama lakukan perjalanan bersama ESQ Tours & Travel. Sebab, kami berkomitmen untuk berikan layanan terbaik agar wisatawan Muslim merasa tenang dan nyaman saat trip.

Jadi, siap untuk ikut paket wisata halal Jepang bersama ESQ Tours & Travel?

Untuk Anda yang berminat atau ingin tahu info selengkapnya, hubungi tim kami di kontak berikut ini!
Tlp : 0821-1177-8165
WA : 0821-1177-8165

Post a Comment for "Paket Wisata Halal Jepang Bersama ESQ Tours & Travel"