Top Ad unit 728 × 90

Link Banner

Tulisan Terbaru

Artikel

Training ESQ New Chapter Bersama DR Ary Ginanjar Agustian

Minggu kedua di bulan Februari 2017 ini ada sesuatu yang spesial bagi kami di ESQ, karena di tgl 17, 18, 19 februari 2017 tepatnya di hari Jumat, Sabtu dan Minggu di adakan Training ESQ New Chapter Bersama DR HC Ary Ginanjar Agustian.

Training ESQ New Chapter ini rencana akan di adakan setiap 3 bulan sekali, jadi artinya dalam setahun di laksanakan sebanyak 4 kali saja. Lalu apa yang membedakan Training ESQ 165 yang dahulu dengan Training ESQ New Chapter ?, perbedaanya berada di beberapa sesi yang dibuat tambahan seperti adanya teknik untuk mengelola emosi dan bagaimana mengembangkan kekuatan pikiran untuk meraih kesuksesan.
Training ESQ New Chapter Bersama DR Ary Ginanjar Agustian

Secara materi dan pemaparan materi tentunya berbeda jauh, karena sebagaimana kita tahu bersama bahwa materi training ESQ selalu menyesuaikan dengan kondisi sosial, ekonomi politik yang terjadi di Indonesia dan dunia, dan dikupas tuntas dengan metodelogi 165 dan kecerdasan Emosi dan Spiritual.

Karena memang selama ini bahwa Training ESQ di kenal memiliki metode sendiri yang tidak di miliki oleh orang lain, yaitu meningkatkan kecerdasan emosi dan spiritual, sebagaimana penelitian yang di lakukan oleh Daniel Goleman dan Ian Marshal bahwa kecerdasan intelektual saja tidak cukup untuk meraih kesuksesan, karena ternyata banyak orang yang pintar secara intelektual dan logikanya namun lemah dalam mengelola emosi dan spiritualnya, sehingga kecerdasan intelektualnya tidak bermanfaat untuk orang-orang disekitarnya.


Training ESQ New Chapter Bersama DR Ary Ginanjar Agustian Reviewed by Asep Lukman on 6:25 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan memberikan komentar yang baik, semoga sukses selalu untuk anda, Terima Kasih.

Designed by Asep Lukman

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.