Top Ad unit 728 × 90

Link Banner

Tulisan Terbaru

Artikel

SI PANTANG MENYERAH INI KORBAN BULLYING


SI PANTANG MENYERAH INI KORBAN BULLYING

Elon Musk lahir di Afrika pada tahun 1971. Saat bersekolah, ia menjadi korban bullying yang parah, yang terjadi hampir setiap hari. Bahkan bullying itu hingga berupa serangan fisik yang membuatnya pingsan. Ya. Elon Musk pernah dipukuli dan ditendangi habis-habisan di bawah tangga sekolahnya.

Namun ia tak jadi ciut atau penakut. Elon terus belajar dan menguasai banyak pengetahuan. Ia tak menjadi kerdil atau minder. Kenapa? Karena ia tak mempedulikan perlakuan orang padanya. Ia hanya terus berupaya yang terbaik.

Elon mendirikan sejumlah startup dan mengalami jatuh bangun membesarkannya. Sebut saja Zip2, X.com, Paypal, hingga akhirnya menciptakan Tesla dan SpaceX.

Belum pernah dalam sejarah dunia, Roket dibuat dan diluncurkan oleh seorang pengusaha. Sebelumnya dibutuhkan kerja keras banyak ilmuwan dan peneliti, serta pendanaan dari anggaran suatu pemerintah. Hingga kemudian di Maret 2018 ini, roket SpaceX Falcon 9 melesat ke udara.
SI PANTANG MENYERAH INI KORBAN BULLYING Elon Musk Asep Lukman

Luka, pasti semua orang pernah rasakan. Fisik atau psikis, setiap orang pernah mengalami. Tapi kita yang menentukan apakah peristiwa yang menimbulkan luka itu akan menjatuhkan atau membuat kita melesat.

Seperti Elon dengan Falcon9. Ciptakan karya yang AMAZING. Yang semua orang tak kan percaya kau mampu. Bukan untuk membuktikan dirimu pada mereka yang pernah menyakiti. Tapi untuk membuka masa depan yang lebih baik bagi umat manusia.

Sebagaimana keinginan Anda untuk memberi yang terbaik bagi umat manusia, sebesar itu pula semesta akan mendukung Anda mewujudkannya. Hal ini terjadi dan dialami Elon Musk, hingga mencapai sukses yang AMAZING.

AMAZING !

Ikuti Training ESQ terbesar di akhir tahun 2018 langsung bersama dengan DR.HC. Ary Ginanjar Agustian 
Amazingkan dirimu. kita akan menjadikan diri kita menjadi terbaik generasi unggul dan membongkar kekuatan terbesar kita selama ini yang belum pernah terungkapkan oleh siapapun.

Pastikan anda dapat mengikutinya dan dapatkan penawaran terbaik dari ESQ sekarang juga dengan menghubungi Asep Lukman
Tlp : 0821-1177-8165
WA : 0821-1177-8165 

SI PANTANG MENYERAH INI KORBAN BULLYING Reviewed by Asep Lukman on 10:48 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan memberikan komentar yang baik, semoga sukses selalu untuk anda, Terima Kasih.

Designed by Asep Lukman

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.