Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Visi ESQ oleh Ary Ginanjar Agustian

Izinkan kami bercerita.

VISI kami di ESQ adalah : menjadi perusahaan  terdepan dalam menggerakkan masyarakat menuju "Peradaban Emas." Inilah alasan keberadaan kami.

Setiap langkah yang kami buat, setiap usaha yang kami lakukan tidak pernah terlepas dari menuju impian mulia tersebut.

Setiap satu tetes air mata.

Setiap satu tetes keringat.

Semua dialirkan menuju impian yang kami yakini itu.

Dengam segala kerendahan hati, bahwa didalam setiap modul ESQ, di dalam setiap gambar, Setiap kata, setiap rasa yang tercipta semua tersusun dari rangkaian perjalanan hidup dan ilmu yang terlukis dari linangan air mata.

Kami percaya bahwa tidak ada manusia yang lahir di muka bumi ini tanpa tujuan dan dan tanpa makna, dan tidak ada yang kebetulan.

Bagi kami ini semua adalah sebuah "panggilan ".

Namun kami memahami dan mengerti bahwa hal ini bisa diartikan berbeda oleh beberapa gelintir murid kami di luar sana yang mempergunakan dan mengambil  modul-modul ESQ  tanpa menyadari maksud dari setiap modul yang kami susun secara sangat hati-hati dan penuh cinta dan rasa tanggung jawab.

Kami hanya mengingatkan kepada semua murid-murid saya sendiri, bahwa setiap satu kata yang terucap di atas panggung,  jubah kepercayaan dan  kehormatan  yang dikenakan akan diminta pertanggungjawaban di sisi Allah Yang Maha Mulia di akhirat kelak. Dan semua itu tergantung dari niat yang terdalam yang tersembunyi di dalam diri kita.

Mari luruskan niat kita ...

Semoga  Allah meridhoi langkah ini.

Doa saya untukmu semua di manapun dirimu berada.

Aamiiin....

Post a Comment for "Visi ESQ oleh Ary Ginanjar Agustian"