Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembicara Seminar di Cianjur 0821-1177-8165

Info Pembicara Seminar di Cianjur 0821-1177-8165

Apakah anda saat ini sedang mencari pembicara seminar untuk berbagai acara di Cianjur ? anda sudah berada di blog yang tepat, karena saat ini kami memiliki beberapa pembicara seminar untuk berbagai acara yang biasa di laksanakan di Cianjur, diantaranya adalah :

1. Pembicara seminar motivasi karyawan
2. Pembicara seminar motivasi pelajar
3. Pembicara seminar motivasi guru
4. Pembicara seminar motivasi pendidikan
5. Pembicara seminar motivasi parenting
6. Pembicara seminar internet marketing
7. Pembicara seminar digital marketing
8. Pembicara seminar bisnis online
9. Pembicara seminar leadership
10. Pembicara seminar entrepreneurship

Dan beberapa seminar lainnya dapat kami bantu untuk tangani dan selesaikan, karena kami sudah berpengalaman 10 tahun di dunia pelatihan sumber daya manusia, kami sudah menbawakan kelas training lebih dari 467 kelas training, baik in house maupun publik.

Beberapa kelas Training di adakan oleh pemerintah, baik itu pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, ataupun dari berbagai perusahaan swasta untuk meningkatkan motivasi mereka dalam bekerja dan berkarya.

Saat ini kami di Cianjur sering mengadakan beberapa Pelatihan juga untuk sekolah, kampus maupun untuk umum, kami mengadakan seminar dengan gratis untuk para pengusaha ataupun para remaja yang baru saja lulus pendidikan di SMK ataupun di SMA namun tidak bisa melanjutkan jenjang pendidikan ke universitas, kami didik mereka untuk mampu mendapatkan penghasilan sendiri dengan cara menjual produk di internet.
Pembicara Seminar di Cianjur 0821-1177-8165

Untuk dapat mengundang kami menjadi pembicara seminar di Cianjur, baik di kampus, sekolah, ataupun di pemerintahan bisa menghubungi kami di nomor :
Tlp/WA : 0821-1177-8165
Kami akan sangat senang sekali bisa membantu Bapak dan Ibu untuk mencapai tujuan yang Bapak dan Ibu inginkan, dan sebelumnya biasanya kami akan mengadakan meeting internal dahulu untuk mengetahui tujuan dari diadakannya seminar yang Bapak Ibu inginkan, agar materi yang kita sampaikan tepat sasaran dan memberikan dampak terhadap perubahan positif bagi seluruh peserta seminar.

Apabila anda memerlukan pembicara seminar di Cianjur bisa menghubungi kami sekarang juga di nomor : 0821-1177-8165 ( Tlp dan WA ) 

Post a Comment for "Pembicara Seminar di Cianjur 0821-1177-8165"