Top Ad unit 728 × 90

Link Banner

Tulisan Terbaru

Artikel

Apa Arti Marketing Yang Sesungguhnya..

Apa arti marketing yang sesungguhnya...

Ketika kita menjual produk atau jasa, sesungguhnya kita sedang menyebarkan ide tentang bagaimana produk dan jasa kita bisa menyelesaikan masalah mereka.

karena yang diinginkan oleh pelanggan adalah, seberapa besar manfaat produk atau jasa kita bisa membantu mereka menjadi lebih baik dengan memberikan imbalan yang setimpal dengan solusi yang kita tawarkan.

apabila saya menawarkan tentang sebuah ide buku iqro balita, yaitu buku yang dapat di gunakan oleh ibu dan ayah untuk mengajarkan anakanya huruf hijaiyyah dengan tampilan yang unik, kertas yang tebal, tidak mudak sobek dan tidak akan copot lembaran kertasnya.

Apa Arti Marketing Asep Lukman Iqro Balita

karena selama ini buku iqro atau buku untuk mengajarkan anak huruf hijaiyyah bentuk kertasnya tipis, mudah sobek, dan bentuknya monoton

sehingga kita memberikan sesuatu yang baru kepada para ibu dan orang tua baru punya anak balita, yang taat keagamaannya untuk dapat mengajarkan bahasa Al-Quran kepada mereka sedini mungkin.

dan tentunya buku ini juga disukai oleh anak-anak balita, karena mengandung warna warni dan juga beberapa gambar ikon tematik di sekitar huruf hijaiiyahnya, apakah itu tema transfortasi, tema hewan, tema ikan, dan lain sebagainya.

sehingga buah hati kita akan senang untuk memegang buku iqro balita ini, senang untuk membawanya, senang untuk membukanya, senang untuk di ajarkan oleh ayah ibunya.

maka secara tidak langsung si anak akan sering melihat huruf-huruf hijaiyyah..

inilah sebuah ide, sebuah ide yang bagus bagaimana anak bisa senang belajar huruf hijaiyyah, tanpa paksaan, tanpa bentakan, dan tanpa kemarahan, karena anaklah yang justru akan meminta sang ayah atau ibu untuk selalu mengajarkan meraka tentang huruf Al-Quran.

inilah teknik pemasaran, yaitu bagaimana menyebarkan ide tentang solusi dari produk kita.

Mari kita mulai merumuskan ide apa yang akan kita sebarkan kepada banyak orang tentang produk kita, akan di posisikan sebagai apa produk kita dimata konsumen dan pelanggan kita.
Apa Arti Marketing Yang Sesungguhnya.. Reviewed by Admin Blogger Cianjur on 6:35 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan memberikan komentar yang baik, semoga sukses selalu untuk anda, Terima Kasih.

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.