Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah Di Masjid

Kebangkitan Islam di Mulai dari Sholat Shubuh Berjamaah Di Masjid

Asep.my.id - Hari ini, 12 Desember 2016, tepatnya dihari senin dibeberapa kota besar di Indonesia dan Ibu kota Jakarta sedang berlangsung gerakan sholat shubuh berjamaah di Masjid, hal ini adalah sebagai implementasi dari di adakannya gerakan bela Al Quran yang sudah sama-sama kita ketahui sudah booming di media sosial dan di media elektronik.

Hal ini menimbulkan kesadaran baru bagi banyak umat Islam di Indonesia akan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam berislam, dimana dengan adanya tekanan dan intimidasi kepada umat islam maka, hal ini menjadi salah satu cara untuk menyatukan umat islam di segenap penjuru Indonesia,

Namun yang lebih penting lagi adalah selain kita menggalang kekuatan umat islam juga kita harus menggalang keimanan diri kita di dalam, sehebat apapun sebuah gerakan, sekuat apapun perlawanan. Apabila tidak disandarkan untuk menggapai ridho Allah maka semuanya akan sia-sia

Baca Juga : Alasan Kenapa Harus Belajar Menulis Sekarang

Maka keputusan sebagian umat islam untuk memulai gerakannya adalah memperbaiki sholat shubuhnya dahulu, bukan hanya sekedar mengjalankan sholat shubuh namun lebih kepada bagaimana melaksanakan sholat shubuh berjamaah di Masjid.

Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah Di Masjid
Sholat Shubuh berjamaah di Masjid akan terasa berat bagi orang-orang yang hatinya belum condong kepada Allah. karena sebagaimana Rasulullah SAW menyampaikan bahwa, sholat isya dan sholat shubuh akan terasa berat bagi orang-orang munafik.

Mari saatnya kita bersama-sama untuk memperteguh keimanan kita, dengan cara meramaikan sholat shubuh berjamaah di masjid, seperti yang di lakukan oleh masyarakat Turki dimana mereka bersama-sama melaksanakan sholat shubuh berjamaah secara serentak.

Pernahkah Anda mendengar kalimat ini? "Umat Islam tidak akan bangkit sebelum mereka bisa memenuhi shaf shalat shubuhnya sebagaimana shalat jumatnya" dan malah ada yang mengatakan bukan di bandingkan dengan sholat jumat banyaknya shaf dalam sholat shubuh, namun sebagaimana banyaknya shaf ketika melaksanakan sholat idul adha atau idul fitri.




Post a Comment for "Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah Di Masjid"

Berlangganan via Email