Top Ad unit 728 × 90

Tulisan Terbaru

Artikel

Bagaimana Cara Meningkatkan Kesuksesan Hidup

Bagaimana Cara Meningkatkan Kesuksesan Hidup Dengan Dua Sayap Bidadari

Mungkin diantara sahabat pembaca banyak yang bertanya-tanya bagaimana caranya meningkatkan kesuksesan hidup? tentunya semua orang di dunia ini ingin yang namanya sukses, namun sukses seperti apa yang kita inginkan. 

DR Ary Ginanjar Agustian pendiri Training ESQ Leadership Center mengatakan bahwa sukses itu terbagi 3 bagian, yaitu sukses secara intelektual atau secara fisikal, sukses secara emosional dan sukses secara spiritual.
Bagaimana Cara Meningkatkan Kesuksesan Hidup
Bagaimana Cara Meningkatkan Kesuksesan Hidup


Mari kita bahas dahulu tentang definisi ketika kesuksesan yang di sampaikan oleh Pak Ary Ginanjar ini :

Sukses Intelektual atau fisikal

Kesuksesan ini di lihat dari berapa banyak orang yang dimiliki, berapa mobil yang dimilikinya, berapa rumah yang atas nama dirinya, ini adalah kesuksesan yang bersifat materialistik, namun nyatanya dengan sukses ini, tidak mampu membuat orang merasakan sukses yang sesungguhnya, karena mereka merasakan kehampaan yang luar biasa.

Contoh dari kehampaan akan sukses material ini, banyak di alami oleh para artis di luar negeri yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, bukankah kita bertanya kenapa bunuh diri, sedangkan dia sudah memiliki segalanya, memiliki uang yang banyak dari royalti hasil karyanya, ataupun rumah yang mewah. namun ternyata sukses secara fisikal ini malah menjadikan mereka mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. 

Sukses Emosional 

Sukses ini biasanya di miliki oleh para publik pigure atau orang-orang terkenal, yang kalo mereka kemanapun berjalan, banyak orang yang menyapanya, banyak orang yang mengenalnya, atau malah ingin berfoto dengannya. dikenal dimana-mana oleh banyak orang adalah sebuah kesuksesan yang banyak di dambakan oleh orang. 

Lagi-lagi banyak artis juga yang setelah terkenal dia merasakan privasi hidupnya terganggu, tidak merasa nyaman dan bebas untuk ke tempat umum, karena kegiatan dirinya dan keluarganya akan selalu di rongrong oleh fans atau orang-orang yang mengenal dirinya, dan yang lebih mengkhawatirkan bagi mereka adalah, di ikuti oleh paparazi ( barat*) sehingga benar-benar sangat menganggu, kesuksesan dirinya malah membelenggu kebebasan diri dan keluarganya. 

Sukses Spiritual 

Yang terakhir menurut DR Ary Ginanjar Agustian adalah yang dinamakan dengan sukses secara spiritual, bagaimana definisi dari sukses secara spiritual itu., sukses secara spiritual adalah bagaimana kita mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan, namun sukses secara spiritual ini tidak bisa di ukur dengan harga atau kepopuleran, karena bukan itu tujuan akhir dari sukses spiritual, namun, sukses secara spiritual adalah memiliki kebermaknaan hidup, dimanapun dia di tempatkan sebagai apapun pekerjaannya, 

Namun bukan berarti bahwa apabila kita sukses secara spiritual harus menapikan sukses secara fisikal dan emosional, tidak juga, bukan itu maksudnya, orang-orang yang sukses secara spiritual bisa aja adalah orang yang sangat kaya namun tidak terbelenggu dengan kekayaannya, ringan untuk menafkahkan hartanya, dan mendapatkan harta kekayaannya dengan cara baik dan benar sesuai dengan kaidah hukum dan agama. 

Karena apabila orang yang sukses secara fisikal yang banyak di artikan adalah orang yang kaya namun, mendapatkan kekayannya dengan cara yang tidak halal, maka tentu dirinya tidak tenang dalam hidup, artinya juga dia tidak memiliki kesuksesan secara spiritual 

Itu adalah sekelumit tentang sukses menurut DR Ary Ginanjar Agustian, sekarang bagaimana cara meningkatkan kesuksesan hidup itu. 

Ini adalah penjelasan yang paling sederhana yang saya dapatkan dari bukunya Ippho Santosa, bahwa ketika kita masih memiliki ibu yang mengandung dan melahirkan kita, sesungguhnya kita memiliki satu bidadari yang akan selalu mendukung dan mendorong akan suksesnya diri kita, selanjutnya apabila kita sudah memiliki seorang istri, maka kita memiliki bidadari yang kedua yang akan selalu mendoakan dan ingin kita sebagai suaminya menjadi orang yang sukses, dan tentunya adalah sukses menurut DR Ary Ginanjar tadi.

Cara Sukses dengan dua Sayap Bidadari 


Seorang ibu tentunya ingin melihat anaknya sukses, yang menjadikan anaknya menjadi yang terbaik, ingin selalu melihat anaknya tersenyum bahagia, dan selalu berkabar cerita tentang kesenangan dan kebahagiaan yang dirasakannya. 

Seorang ibu akan merasakan sedih yang mendalam apabila mendapatkan kabar buruk yang terjadi pada anaknya, salah satu contoh yang pernah saya baca dari berita adalah, adanya seorang anak yang bermasalah dengan hukum sedangkan anak tersebut masih sekolah tingkat atas dan akan segera menghadapi ujian nasioal, paling membuat saya kagum dan terharu adalah, kerelaan sang Ibu untuk menggantikan keberadaan anaknya di dalam penjara... 

Ya berita ini pernah menjadi trading topik di Indonesia, namun itulah jiwa seorang ibu, apabila saat melahirkan saja Ibu rela bersimbah darah dan air mata untuk melahirkan buah hatinya, apatah lagi ketika sudah hidup dia 
Bagaimana Cara Meningkatkan Kesuksesan Hidup Reviewed by Asep Lukman on 10:56 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan memberikan komentar yang baik, semoga sukses selalu untuk anda, Terima Kasih.

Designed by Asep Lukman

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.