Top Ad unit 728 × 90

Tulisan Terbaru

Artikel

Apa Itu Lazizaa Chicken Pizza

Lazizaa Chicken Pizza itu apa yaa ?

Lazizaa ? Mungkin bagi sebagian orang yang tinggal di luar Surabaya atau Sidoarjo, tidak begitu familiar dengan nama tersebut, namun bagi orang-orang yang berada di Jawa Timur, kalimat Lazizaa itu pasti sudah melekat erat ditelinga mereka, ketika mereka mengucapkan kalimat lazizaa, orang lain di sekitar mereka pastilah tahu apa sebenarnya yang mereka bicarakan.

Oke saya ingin bercerita tentang apa itu lazizaa, sebagai seorang konsumen yang menginginkan produk-produknya saya tentunya pasti tertarik untuk mempelajari tentang Lazizaa Chicken Pizza itu apa?, secara sekilas kita sudah bisa membaca bahwa kata chicken dalam bahasa Inggris itu adalah ayam dan pizza atau makanan khas dari salah satu negara di eropa ini sudah menjadi pembeda bagi kita.

Saat ini Lazizaa sudah memasuki tahun yang kedua, bukan hanya itu saja, di bulan Agustus ini, Lazizaa memberikan beberapa penawaran yang sulit untuk ditolak oleh kita yang penggemar makanan berbahan baku ayam. yaitu la geprek Lazizaa.. hmm apalagi itu la geprek, penjelasan lazizaa saya belum terang sudah di tambah lagi dengan istilah baru yang di namakan la geprek Lazizaa..

Kalau ingin lebih tahu tentang Lazizaa bisa kunjungi websitenya dengan cara klik Disini disana di jelaskan dengan gamlang apa itu Lazizaa dan apa itu La Geprek, sebelum teman-teman pembaca melanjutkan cerita saya, saya sarankan untuk klik tulisan warna tebal biru di atas itu, supaya ada gambaran dulu apa yang akan saya ceritakan disini. 

Lazizaa Chicken Pizza Pak Yudha


Saya pernah beberapa kali ke Surabaya dan bertemu dengan salah satu alumni ESQ Surabaya yang bernama Pak Yudha Setiawan, beliau ini adalah pendiri dan sekaligus owner dari Lazizaa Chicken Pizza, awalnya beliau sendiri mengambil salah satu franchise dari ayam goreng yang ada di Indonesia saat ini, namun ketika Pak Yudha dengan semangatnya ingin memajukan bisnis franchise yang beliau beli tersebut, malah tidak ada respon dari pemilik franchisenya. Akhirnya Pak Yudha Setiawan ini akhirnya melepas franchise yang beliau beli, dan membuat sendiri franchise dengan menu ayam goreng dan menu pizza dengan nama Lazizaa Chicken Pizza. 


Awalnya hanya beberapa orang saja yang bergabung di Lazizaa Chicken Pizza yang baru didirikan oleh Pak Yudha ini, namun seiring dengan waktu, semakin banyak yang berminat untuk mengambil hak franchisenya, maka management Lazizaa semakin di perkuat dengan mendidik orang-orang yang 
mau benar-benar bersama-sama mengembangkan Lazizaa.

Di awali dari kota Sidoarjo akhirnya perkembangan Lazizaa sekarang sudah menyebar di seluruh kota kabupaten yang ada di Jawa Timur dan berkembang juga sampai ke kota Kudus di Jawa tengah.

Pak Yudha sebagai seorang Alumni ITS dan alumni ESQ Leadership Center DR HC Ary Ginanjar Agustian, rupa-rupanya sangat serius dalam mempraktekkan ilmu-ilmu 165 di dalam susunan managementnya, sehingga dengan cepat beliau bisa mengembangkan store sampai saat ini sudah mencapai 50 store yang tersebar di seluruh Jawa Timur dan Jawa Tengah. 

Lazizaa Chicken Pizza yang di motori oleh Pak Yudha Setiawan ini, dalam berbisnisnya tidak hanya mengedepankan segi keuntungannya saja, namun bagaimana bersama-sama seluruh karyawan dan pembeli hak franchise Lazizaa membangun ekonomi keumatan, dan membangun mental seluruh karyawan Lazizaa Chicken Pizza, agar bisa kokoh menatap masa depan yang cerah di depan mata bersama Lazizaa Chicken Pizza.

Tertarik untuk dapat info lengkap tentang Lazizaa Chicken Pizza ? silahkan bisa menghubungi nomor WA : 08193-1500455

Apa Itu Lazizaa Chicken Pizza Reviewed by Asep Lukman on 7:58 AM Rating: 5

No comments:

Silahkan memberikan komentar yang baik, semoga sukses selalu untuk anda, Terima Kasih.

Designed by Asep Lukman

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.