Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prospek Waralaba Makanan Ayam Goreng Syariah

Apa itu Waralaba ? 

Banyak orang mengenal kalimat waralaba, namun apa sesungguhnya waralaba itu? mari kita merujuk kepada wikipedia tentang waralaba : 

Waralaba (bahasa Inggris: franchising; bahasa Perancis: franchise yang aslinya berarti hak atau kebebasan) adalah hak-hak untuk menjual suatu produk atau jasa maupun layanan. Sedangkan menurut versi pemerintah Indonesia, waralaba adalah perikatan yang salah satu pihaknya diberikan hak memanfaatkan dan atau menggunakan hak dari kekayaan intelektual (HAKI) atau pertemuan dari ciri khas usaha yang dimiliki pihak lain dengan suatu imbalan berdasarkan persyaratan yang ditetapkan oleh pihak lain tersebut dalam rangka penyediaan dan atau penjualan barang dan jasa. 

Namun waralaba apa sih yang paling banyak di minati di Indonesia ini? merujuk pada pertanyaan tersebut, seharusnya kita merujuk kepada bisnis yang selalu banyak peminatnya, atau bisnis yang selalu ada saja yang membelinya, salah satunya adalah bisnis kuliner, atau makanan, Karena pada prinsipnya sangat sederhana, setiap manusia yang hidup tentunya memerlukan makanan, namun makanan yang seperti apa yang diminati oleh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah makanan yang berbahan dasar dari ayam, atau biasa disebut dengan ayam goreng.

Berbicara mengenai waralaba ayam goreng ini, saya ingin bercerita tentang Lazizaa Chicken Pizza, waktu itu saya sedang bertugas di Surabaya untuk melaksanakan Training ESQ di daerah Surabaya, dan kebetulan sekali saya sendiri adalah orang yang sangat menggemari ayam goreng dan juga pizza, maka ketika melihat sebuah gerai toko Lazizaa Chicken Pizza maka saya pun masuk ke toko tersebut dan memesan ayam goreng, dan ternyata banyak sekalia varian produk dari ayam gorengnya itu, tidak kalah dengan banyak dengan KFC atau Kentucky Fried Chicken. 
Lalu sayapun mencoba satu paket ayam goreng yang disiram dengan saus di atasnya, dan membawa juga beberapa menu untuk saya bawa ke hotel tempat kami menginap, ternyata setelah saya bawa ke penginapan dan beberapa temanpun menyambutnya menu Lazizaa Chicken Pizza ini, mereka mengatakan sangatlah enak dari menu Lazizaa Chicken Pizza ini. 

Sekarang ini ternyata Lazizaa Chicken Pizza juga sudah membuka kesempatan waralaba ayam gorengnya di banyak tempat, saat ini saya mendengar bahwa sudah ada Lazizaa Chicken Pizza di Kudus, semoga suatu saat nanti akan ada gerai waralaba ini di daerah Jakarta, Bandung atau malah di Cianjur, karena saya banyak berkunjung ke daerah tersebut.

Baca disini : Bagaimana meningkatkan kesuksesan 

Kenapa saya berharap ada waralaba ayam goreng lazizaa chicken pizza di Jakarta, Bandung atau malah di Cianjur karena Lazizaa ada layanan delivery Order yang tentunya akan sangat memudahkan penikmat ayam goreng seperti saya untuk menikmat menu lazizaa chicken pizza dengan waralaba ayam gorengnya. 

Post a Comment for "Prospek Waralaba Makanan Ayam Goreng Syariah"