Top Ad unit 728 × 90

Link Banner

Tulisan Terbaru

Artikel

Ciri Ciri Travel Umroh Penipu Yang Harus Di Ketahui


Saat ini seringnya di beritakan tentang banyaknya travel umroh bodong, maka dari itu kita perlu tahu ciri ciri travel umroh penipu, yang melakukan penipuan berkedok memberangkatkan umroh bagi jamaahnya. Maka dari itu, di sini kami akan memberikan beberapa tips dan juga menginformasikan mengenai ciri ciri travel umroh penipu dari perusahaan atau biro jasa perjalanan umrah dan haji yang bertujuan untuk menipu atau kurang memiliki kredibilitas yang baik.

Ciri ciri Travel Umroh penipu yang pertama adalah biasa menawarkan harga umroh yang di bawah batas kewajaran, mereka biasa menyebutkan harga lagi promo atau yang lainnya, karena secara kewajaran dari KEMENAG saat ini adalah di atas Rp. Ciri ciri Travel Umroh penipu selanjutnya adalah biasanya mereka tidak memiliki kantor resmi, karena sudah jelas mereka tidak akan berani untuk memiliki kantor, karena biaya sewa kantor tentunya sangat mahal apalagi untuk di kota besar seperti Jakarta, Bandung atau Surabaya.

Website adalah sebagai sarana resmi dari sebuah perusahaan untuk menyebarkan informasinya  kepada seluruh pelanggannya, juga sebagai sarana branding bagi perusahaan tersebut, begitupun dengan perusahaan travel umroh, apabila mereka memang benar-benar travel umroh yang resmi tentunya tidak akan melewatkan untuk membuat website, sebagai sarana informasi paket umroh atau paket umroh plus apa saja yang sedang di promosikan dan akan dilaksanakan.
Ciri ciri travel umroh penipu 0821-1177-8165


Ciri ciri Travel Umroh penipu berikutnya biasanya mereka meminta uang muka yang cukup besar untuk kita mendapatkan jadwal keberangkatan di waktu yang di janjikan seperti bulan tertentu atau tahun depan, namun mereka biasanya masih belum booking pesawat atau penginapan selama di Makkah dan Madinah, karena uang yang diminta dari kita yang jumlahnya besar itu, mereka gunakan terlebih dahulu untuk usaha lainnya, apabila mereka untung maka kita bisa berangkat di waktu yang mereka janjikan, namun apabila usahanya merugi maka mereka akan hilang tanpa kabar dan jejak.

Biasanya bagi travel umroh bodong atau travel umroh yang melakukan penipuan setelah kita setor uang untuk daftar umroh dengan harga yang murah di bandingkan dengan harga normal, selalu menunda-nunda keberangkatan dengan berbagai alasan, karena sebagaimana kita ketahui uang yang kita setorkan kepada mereka, digunakan untuk bisnis lainnya, yang mereka anggap dapat dengan cepat mendapatkan keuntungan, seperti bermain forex atau trading di pasar saham. Sekarang Anda sudah mengetahui 5 tanda atau ciri ciri travel umroh penipu atau travel umroh bodong.

Ciri Ciri Travel Umroh Penipu Yang Harus Di Ketahui Reviewed by Asep Lukman on 8:13 PM Rating: 5

No comments:

Silahkan memberikan komentar yang baik, semoga sukses selalu untuk anda, Terima Kasih.

Designed by Asep Lukman

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.